Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Ini Dia Amalan Kaya Raya Dalam 40 Hari (Riyadhoh Islami) - Dalam 40 hari menjadi kaya adalah hal yang sangat mungkin karena Allah itu Maha Kaya, Allah Maha Pemurah adan Allah Maha Pemberi. Ustad z Yusuf Mansur berani menjamin, bahwa kita bisa kaya dunia dan akhirat dalam waktu 40 hari. Intinya, segala keinginan dan angan-angan kita atau segala kesulitan dan kesusahan kita pasti dijawab oleh Allah dalam waktu 40 hari.

Maukah anda saya kasih amalan-amalan selama 40 hari menjadi kaya ?

Dalam buku Kaya 40 Hari karya Ustadz Yusuf Mansur ditulis, "Jadilah orang kaya! Orang yang perlunya hanya sama Allah semata, orang yang butuhnya hanya kepada Allah semata".

Lalu, apa yang harus kita lakukan ?

Berikut Ini Dia Amalan Kaya Raya Dalam 40 Hari (Riyadhoh Islami) :


Untuk lebih jelasnya bisa langsung download file Amalan Kaya Raya Dalam 40 Hari (Riyadhoh Islami) di link di bawah karena gambar di atas cuma screen shot.


Jaga amalan di atas selama 40 hari dan bukan setelah lewat 40 hari lalu berhenti melainkan di amalkan terus menerus hingga malaikat datang menjemput. Terutama shalat tepat waktu, di masjid, plus qabliyah ba’diyahnya. Barengi dengan Puasa Daud supaya enteng.

Semoga Allah menyegarkan badan kita semua, menyehatkan kita semua. Dihitung-hitung dari pada lembur tidak karuan.

Kepada Allah dan untuk Allah kita lurusin niat kita.

Itu saja yang dapat saya share tentang Ini Dia Amalan Kaya Raya Dalam 40 Hari (Riyadhoh Islami), semoga bermanfaat.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib